Rita Hartati Binti Tony Djafar Imau "Akan Ada Cahaya Setelah Badai"

INDONESIASATU.CO.ID:

MUBA - Mengenal Seorang Rita Hartati Binti Tony Djafar Imau ,sosok perempuan kuat ,cerdas,dan tangguh "layak sebuah perahu yang mengarungi laut yang melawan ombak" Rita Hartati seorang wanita yang merangkak dari kesederhanaannya.


Rita Hartati yang berjuang hidup dengan kesendirian mengawali pernikahan yang bertahan selama 15 Tahun ,sampai saat ini maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) Daerah Pilih 1 (Dapil 1) Dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nomor Urut 8 .

Saat di konfirmasi Tatik Sapaan Akrab sehari - harinya mengutarakan "setelah mendung akan ada cahaya ,begitu pula perputaran roda kehidupan manusia akan ada bahagia setelah kesedihan,"Utara tatik dengan senyum semangat.

Lanjutnya ,"Demi sebuah harapan dan niat hati yang ikhlas.saya Rita Hartati Binti Tony Djafar Imau siap memperjuangkan Aspirasi Masyarakat,berpegang dengan apa yang sudah saya niatkan ,keinginan akan indah apabila setiap yang dilakukan diawali dengan niat baik ,"lanjutnya

Saat di tanya apa yang ingin di lakukan untuk Masyarakat ia menjelaskan "Demi Masyarakat saya siap mendengarkan dan memperjuangkan apa yang mereka sampaikan ,"Jelasnya.
"Hiduplah seperti Hujan walaupun tak selamanya indah tapi tetap selalu dirindukan ,jika di artikan "perbuatlah untuk kebaikan ,karena suatu saat hanya itu yang di kenang oleh Masyarakat,"Pungkasnya.

Hadir untuk Masyarakat bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nomor urut 8 ,dengan ciri khasnya "Akan Ada Cahaya Setelah Badai"

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita